Saturday, February 26, 2011

Ajakan Kencan Justin Bieber Ditolak Rihanna

Ajakan Kencan Justin Bieber Ditolak Rihanna VIVAnews - Film 'The Bodyguard' yang pernah populer di tahun 1992  akan dibuat versi terbarunya. Warner Bros berencana  mengangkat kembali film tersebut ke layar lebar.

Menurut Deadline.com, pihak Warner Bros sudah memberi lampu hijau untuk membuat film remake dari 'The Bodyguard'. Jika dalam film sebelumnya menceritakan seorang agen rahasia yang ditugaskan menjaga dan mengawal seorang penyanyi,  pada versi terbarunya akan dibuat cerita yang sedikit berbeda.

Kabarnya, film ini akan menceritakan tentang seorang prajurit yang kembali dari Irak. Kemudian ia mendapatkan pekerjaan menjaga dan melindungi seorang penyanyi terkenal.

Namun, perkembangan teknologi yang semakin canggih  membuat tugas bodyguard dalam menjaga sang diva akan terasa lebih berat.

Sayangnya, belum dibicarakan siapa artis yang akan menggantikan posisi Whitney Houston yang meraih sukses di film sebelumnya. Pihak rumah produksi menginginkan penyanyi baru untuk menjadi tokoh utamanya.

Sejumlah nama telah disebut-sebut untuk memerankan tokoh penyanyi di film itu. Mulai dari Rihanna yang sudah mulai mencoba berakting, Jennifer Hudson, Katy Perry dan juga Lady Gaga yang mengaku tak menutup kemungkinan untuk menjajal dunia akting.

Pada film sebelumnya, film ini dibintangi Kevin Costner dan Whitney Houston. Film ini berhasil menarik perhatian penonton dan meraih sukses dengan meraup penghasilan sebesar US$411 juta.

Baca juga: Lima Minuman Pembasmi 'Racun' Tubuh • VIVAnews

No comments:

Post a Comment