Monday, February 14, 2011

Alex Komang 'Bergelut' dengan Kanker

Alex Komang 'Bergelut' dengan Kanker VIVAnews - Banyak orang memanfaatkan momen Valentine setiap 14 Februari untuk berbagi kasih bersama orang tercinta. Seperti Dewi Perssik yang memiliki kebiasaan merayakan hari kasih sayang sedunia itu.

"Buatku setiap hari adalah hari kasih sayang, dan hari valentine, menurutku tidak ada salahnya untuk dirayakan, untuk menyayangi keluarga dan teman spesial aku," ujar Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVAnews.

Wanita yang akrab disapa Depe itu tak masalah jika dibilang  terbawa euforia masyarakat dunia yang menjadikan Valentine sebagai momen spesial. Namun, bukan berarti memberi kasih sayang hanya saat Valentine.

Baginya, Valentine menjadi pengingat bahwa manusia butuh kasih sayang untuk hidup. "Sifatnya positif, karena hidup tanpa ada kasih sayang tidak akan ada kebahagiaan yang menjadikan hidup lebih hidup," ujarnya.

Depe mulai mengenal perayaan hari kasih sayang sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama. "Lucu deh waktu SMP, aku sudah dikasih coklat sama someone, dan tukeran coklat dengan beberapa sahabat, itu pertama aku merayakan Valentine," ujarnya.

Walau demikian, Depe masih merahasiakan kekasihnya saat ini. Ia hanya mengatakan sudah menyiapkan kado spesial untuk sang pujaan hati. "Sudah aku persiapkan untuk dia, pokoknya kesukaan dia, tapi nggak banyak yang diceritain nanti nggak surprise lagi," ujar wanita yang pernah gagal dalam dua kali pernikahan. (umi) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment