Saturday, February 26, 2011

Anang Komentari Penampilan Ashanty

Anang Komentari Penampilan Ashanty
Detail Berita
Ashanty (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Anang Hermansyah kian hari semakin dekat dengan pasangan duetnya yang baru, Ashanty. Anang mulai memperhatikan penampilan dara cantik itu.

Kata Ashanty, mantan suami Krisdayanti itu sering memperhatikan penampilannya.

"Aku enggak boleh cuek lagi. Masalah baju juga suka dikomentari. Aku juga enggak terlalu suka pakai high heels, tapi sekarang harus pakai terus. Aku sebenaarnya agak cuek, tapi sekarang agak ribet. Ya enggak apa-apa, mungkin memang itu konsekuensinya. Sepantasnya jaga penampilan," tutur Ashanty yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah diperhatikan Anang seperti itu, Ashanty terpacu untuk kian menjaga penampilan. "Pastinya sekarang aku kalau keluar rumah harus mikirin dandan. Sekarang orang lebih kenal aku, jadi perubahannya harus modis. Kalau enggak, dia (Anang) bisa ngomel," paparnya.

Diberi perhatian demikian, Ashanty tidak merasa diistimewakan oleh duda dua anak itu. "Maksudnya mas Anang seperti itu karena bagus buat aku untuk ke depannya. Aku sih mikirnya begitu, karena dia sudah terbiasa duet. Jadi sudah tahu bagaimana cara-cara kalau sudah lebih dikenal seperti apa," paparnya.

Tapi Ashanty punya komentarnya sendiri tentang tuntutan menjaga penampilan dari Anang itu. "Dia perfeksionis banget," ujarnya.(ang)

No comments:

Post a Comment