Monday, February 14, 2011

Angelina Sondakh Ngantor Lagi Besok

Angelina Sondakh Ngantor Lagi Besok
Detail Berita
Angelina Sondakh (Foto:Arie Yudhistira/Koran SI)

JAKARTA - Angelina Sondakh mulai bangkit dari kesedihan. Anggota DPR ini akan kembali bekerja di kantornya pada Rabu, 16 Februari.

"Sebenarnya ibu sudah ada rencana ke sini, tapi karena hari ini tidak ada agenda penting, jadi kemungkinan Rabu karena ada rapat paripurna," ungkap asisten pribadi Angie, Ridwan Effendi, ditemui di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/2/2011).

Menurut Ridwan, Angie merupakan pribadi yang bertanggung jawab. Meski seminggu dalam keadaan berduka dan tidak ke kantor, Angie tetap mengontrol pekerjaan dan memberikan instruksi kepada bawahannya.

"Ibu selalu kontak dengan stafnya, mengontrol kami. Kebetulan dalam seminggu kemarin memang tidak ada rapat yang terlalu signifikan. Beliau selalu mengontrol pekerjaan," imbuhnya.

Ridwan mengaku, belum berkomunikasi langsung dengan ibu satu anak itu sehingga dia tidak tahu apakah niat Angie kembali ke kantor karena memang kangen pekerjaan atau desakan tugas.

"Saya belum komunikasi langsung, jadi tidak tahu. Yang pasti ibu selalu kontrol pekerjaan yang saya dan staf lakukan. Beliau memang mempunyai perhatian yang sangat besar," paparnya.

Sekembalinya ke kantor nanti, pekerjaan yang dilakoni Angie tidak akan jauh berbeda dengan saat masih ada Adjie Massaid.

"Insya Allah tidak ada perbedaannya karena di kantor kita tahu disiplinnya beliau, ketegasan beliau, tanggung jawab beliau sebagai anggota dewan. Ponselnya pun selalu aktif menerima aspirasi masyarakat, khususnya dari daerah pemilihan beliau," tandasnya.

Sejak Adjie wafat pada Sabtu, 5 Februari 2011, Angie absen ke kantor. Dia masih sangat berduka. Setiap pagi, Angie rajin berziarah ke makam Adjie ditemani keluarga dan kadang membawa serta ketiga anaknya.(ang)

No comments:

Post a Comment