Monday, February 14, 2011

Angie Kembali ke Parlemen Rabu Depan

Angie Kembali ke Parlemen Rabu Depan VIVAnews - Perhelatan musik bergengsi Grammy Music Awards 2011 telah selesai digelar di Staples Centre, Los Angeles, 13 Februari, Minggu malam waktu setempat. Beberapa nama pemenang pun sukses menyabet penghargaan.

Salah satunya adalah grup band Lady Antebellum yang menjadi pemenang untuk Lagu Terbaik dan Album Country Terbaik. Begitu pula Lady Gaga yang tampil nyentrik dari dalam cangkang telur, dan berhasil mendapat piala untuk Penyanyi Pop Wanita Terbaik dan Album Pop Vocal Terbaik.

Malam itu, Lady Gaga tampil seksi dengan baju menerawang panjang berbahan jas hujan. Ada pula Katy Perry yang tampil enerjik dan menawan dengan busana ala peri cantik nan seksi diiringi beberapa penari latar berbaju merah.

Aktris senior Gwyneth Paltrow pun tak ingin ketinggalan untuk unjuk kebolehan vokalnya di atas panggung. Paltrow membuat kolaborasi indah dan unik bersama Cee Lo Green dalam Grammy Awards ke-53 ini, saat menyanyikan lagu 'Forget You'.

Aksi Justin Bieber juga tak kalah memukau. Ia tampil di panggung berkolaborasi dengan Usher dan Jaden Smith. Ingin lihat aksi panggung mereka, klik di sini. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment