Friday, February 11, 2011

Aniston Larang Heidi Montag di Karpet Merah?

Aniston Larang Heidi Montag di Karpet Merah? VIVAnews - Pemutaran film terbaru Jennifer Aniston diterpa isu tidak sedap. Ada kabar beredar, mantan istri Brad Pitt ini Heidi Montag menghadiri acara premier film 'Just Go With it'. Itu karena Aniston tak suka dengan tindakan operasi plastik berlebihan yang telah Montag jalani.

"Mendengar kabar itu, saya terkejut dan tersinggung. Ini adalah film pertama saya. Saya sangat bersemangat menghadiri acara peluncuran film ini. Saya bahkan sudah menyiapkan gaun untuk dikenakan dan dipamerkan di karpet merah," kata bintang 'reality show' yang pernah menjalani 10 bedah plasti dalam sehari ini, kepada US Weekly.
 
Montag juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ada penggemar Aniston, dan tidak percaya Aniston bisa tega melakukan hal ini.

"Dia (Aniston) seharusnya tahu, untuk bisa populer secara instan di Hollywood tidak mudah. Dan, jika ada seseorang seperti Jennifer Aniston yang berusaha menghambat, tentunya akan lebih sulit lagi," Montag memaparkan, seperti dikutip dari Daily Mail.

Menanggapi isu tersebut, Aniston membantah pernah melarang Montag datang ke pemutaran film perdananya. "Jennifer tidak bisa menentukan siapa yang diundang ke acara peluncuran film atau yang tidak. Tetapi, pihak panitia mengundang Heide untuk datang ke premiere dan tidak mendapat konfirmasi kedatangan darinya," kata juru bicara Aniston.  

Sekadar informasi, dalam film barunya itu, mantan kekasih John Mayer ini berprofesi sebagai dokter yang berpura-pura menjadi menjadi istri seorang pria yang diperankan Adam Sandler. Hal itu dilakukannya untuk membantu Sandler mendapatkan gadis impiannnya yang diperankan oleh Brooklyn Decker.

Baca juga: Meninggal Mendadak Usai 'Permak' Bokong

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment