Tuesday, February 15, 2011

Ashlee Simpson Mesra Lagi dengan Eks Suami

Ashlee Simpson Mesra Lagi dengan Eks Suami
Detail Berita
Ashlee Simpson, Pete Wentz, dan Bronx. (Foto: Hollywooddame.com)

LOS ANGELES - Di hari kasih sayang, Ashlee Simpson dan Pete Wentz terlihat mesra lagi di Hotel Beverly Hills saat makan siang.

Meskipun kabar perpisahan mereka tidak membuat banyak pihak syok, namun justru kebersamaan mereka di hari kasih sayang bersama si buah hati, justru membuat masyarakat tercengang.

Seperti dilaporkan Skyliving.com Showbiz, Selasa (15/2/2011), Ashlee dan Pete tampak seperti keluarga yang berbahagia bersama putra mereka, Bronx.

Ketiganya makan siang bersama di Hotel Beverly Hilss tepat di hari kasih sayang, Senin, 14 Februari 2011. Apakah adik Jessica Simpson ini akan kembali ke pelukan Pete Wentz?

Sepertinya dugaan ini telah terjawab. Ashlee tidak akan rujuk dengan Pete Wentz dan makan siang itu hanyalah pertemuan untuk memberikan perhatian kepada si kecil Bronx. Keduanya memang mendapat nilai bintang lima dalam skala parenting.

Sebelumnya, saat keduanya berpisah, mereka sepakat untuk tetap memberikan perhatian kepada buah hatinya.

“Kami telah membuat keputusan tersulit untuk meresmikan perceraian kami. Oleh sebab itu, setelah ini kami tetap berteman dan berkomitmen, serta menjadi orangtua yang menyayangi anak kami Bronx, di mana kami akan tetap mencurahkan perhatian dan kebahagiaannya menjadi yang terpenting dalam hidup kami,” demikian pernyataan Ashlee dan Pete.

Sepertinya, pernyataan setelah keduanya resmi bercerai bukanlah sekadar ucapan saja. Namun kini Ashlee dan Pete tetap berkomitmen untuk menjalankannya.(nov)

No comments:

Post a Comment