Friday, February 11, 2011

Barbie Hsu Makin Kompak dengan Mertua

Barbie Hsu Makin Kompak dengan Mertua VIVAnews - Hubungan Barbie Hsu dengan mertuanya, pengusaha sukses asal China, Zhang Lan semakin kompak saja. Mereka baru saja berlibur ke Jepang.

Dalam perjalanannya ke negeri sakura, Hsu tak hanya bersama dengan ibu mertuanya. Tetapi, ia mengajak serta ibundanya. Hsu memiliki keinginan agar kedua wanita paruh baya tersebut bisa menjalin hubungan yang harmonis.

Zhang Lan sangat puas dengan keputusan menantunya tersebut yang mempertemukan ia dan besannya. Ia pun sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama dengan menantu dan anaknya di Jepang. Demikian seperti dikutip dari Xin.Msn, Jumat 11 Februari 2011.

Kabar yang pernah beredar, hubungan Hsu dengan mertuanya itu sempat terganggu karena mertuanya merasa tak nyaman dengan foto-foto mesra artis Taiwan itu saat beradu akting dengan lawan mainnya di sebuah film. Mereka memiliki pandangan yang berbeda soal menilai foto itu.

Namun, mereka justru sering tampil bersama. Zhang Lan juga selalu memuji menantunya itu dalam setiap wawancara yang menyinggung soal Hsu. (pet)

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

- Kembar Identik Ini Berbeda Warna Kulit

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment