Friday, February 11, 2011

BCL Tak Rela Berpisah Lama dari Noah

BCL Tak Rela Berpisah Lama dari Noah VIVAnews - Bunga Citra Lestari sedang menikmati statusnya menjadi ibu. Ia mengaku senang dengan kegiatan barunya tersebut. Artis yang akrab disapa BCL ini mengatakan hari-harinya selalu bahagia berkat kehadiran buah hatinya tersebut.

Bagi penyanyi dan bintang film ini, kehadiran buah hatinya yang diberi nama Noah itu semakin mewarnai kehidupannya. Noah mampu menghapus rasa sedih di hatinya.

"Justru kalau aku lagi sedih, melihat dia saja, sedihnya langsung hilang. Jadi tenang," kata BCL saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Penyanyi berdarah Padang ini melanjutkan dirinya sangat takjub melihat perkembangan putranya. Ia pun semakin ekstra keras dalam mengawasi dan menjaga anaknya tersebut.

"Kayaknya kemarin masih kecil, baru lahir. Sekarang sudah bisa merangkak, bolak-balik. Jadi nggak bisa ditinggal sendiri, harus diawasi," ujarnya senang.

Berbagai tinglah lucu anaknya itu terkadang membuat BCL tak sanggup berjauhan dari anaknya itu. Ia selalu dihinggapi rasa kangen.

"Jadi ibu begitu ya. Di tengah-tengah konser lihat fotonya," ujarnya. (pet)

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment