Saturday, February 26, 2011

'The Bodyguard' Akan Hadir dengan Versi Baru

'The Bodyguard' Akan Hadir dengan Versi Baru VIVAnews - Michael Jackson atau MJ yang meninggal mendadak karena diduga keracunan obat Propofol dosis tinggi, memang menggemparkan dunia. Seminggu sebelum meninggal dunia, MJ tengah mempersiapkan konser bertajuk 'This Is It' yang rencananya akan digelar di London.

Semangat dan kreativitas  Jackson yang tinggi di dunia hiburan, membuat ketiga anaknya Prince Michael, 14, Paris, 12, dan Prince Michael II (Blanket), 9, bertekad untuk melanjutkan cita-cita dan karir sang ayah menjadi bintang.

Seperti saat ditemui beberapa waktu lalu, Prince Michael menuturkan kesiapan dan kemantapannya untuk menjadi The King of Pop selanjutnya. "Saya akan melakukan seperti yang sudah ayah lakukan," ucap anak sulung MJ ini seperti dikutip dari Female First.

Senada dengan sang kakak, Paris dan Blanket juga punya rencana yang sama. Menurut Prince Michael, Blanket memiliki bakat dan kemauan untuk menjadi entertainer.

Sementara Paris sudah mengungkapkan keinginannya menjadi aktris saat diwawancara dalam acara 'Good Morning America' belum lama ini.  "Saya akan mengikuti audisi akting minggu depan," ujar Paris.

Keinginan ketiganya sangat didukung oleh Jackie Jackson, kakak mendiang Michael Jackson yang tak pernah bosan memberikan nasihat dan motivasi pada Prince, Paris dan Blanket.

"Saya katakan pada mereka, bila kalian ingin seperti MJ, kalian harus kerja keras sedari sekarang. Karena saat kami seusia kalian, kami sudah keliling tur konser di beberapa kota," ucap Jackie, salah satu personel 'Jackson 5'

Menurut Jackie, para keponakannya itu tak pernah berhenti bertanya soal ketenaran mendiang ayah mereka. "Mereka bertanya dan terus-menerus membicarakan tentang Michael. Mereka ingin tahu lebih banyak dan sangat mengidolakan ayah mereka," katanya. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment