Thursday, February 24, 2011

Bos Playboy Siap Menikahi Crystal Harris

Bos Playboy Siap Menikahi Crystal Harris VIVAnews - Pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner akan segera mengakhiri kesendiriannya. Pria berusia 84 tahun ini akan segera menikahi Crystal Harris yang berusia 24 tahun.

Rencana pernikahan Hefner dengan wanita yang berprofesi sebagai model itu semakin dekat. Hefner akan meresmikan hubungannya dengan Harris ke jenjang pernikahan pada Juni mendatang. Pernikahan pasangan ini akan digelar di Mansion Playboy.

Seperti dikutip dari US Magazine, Kamis 24 Februari 2011, Hefner memilih melangsungkan pernikahannya di tempat tersebut karena ia ingin tetap merasa dekat dengan para tamu yang diundang.

Mengenai tamu yang akan diundang, sebuah sumber mengatakan Hefner akan mengundang sekitar 300 tamu di pernikahannya. Ia pun telah meminta calon mempelai wanita untuk segera membuat gaun pengantin.

Kabarnya, Harris sudah mengincar gaun pengantin bermodel strapless karya perancang Romona Keveza.

Hefner melamar Harris dengan sebuah cincin mewah seharga Rp810 juta. Harris langsung memamerkan cincin mahal tersebut melalui akun twitter pribadinya.

Hefner, yang membuat Playboy tahun 1953, bercerai dari istri keduanya, Kimberley Conrad, awal tahun lalu. Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams pun berakhir dengan perceraian tahun 1959. (sj) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment