Saturday, February 12, 2011

Curahan Hati Lindsay Soal Tuduhan Mencuri

Curahan Hati Lindsay Soal Tuduhan Mencuri VIVAnews - Masalah demi masalah terus dihadapi Lindsay Lohan. Setelah selesai menjalani rehabilitasi ketergantungan alkohol dan obat-obatan, Lilo harus kembali berhadapan dengan kasus hukum.

Artis ini dituduh mencuri kalung mewah. Gara-gara tuduhan itu, ia harus kembali menjalani persidangan. Ia menghadiri sidang kasus itu pada Rabu llau di Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Dalam persidangannya itu, artis yang akrab disapa Lilo itu mengaku tidak bersalah. Ia mengatakan tidak melakukan pencurian kalung seperti yang dituduhkan padanya.

"Saya hanya ingin dibiarkan bekerja dan tinggalkan saya sendiri," katanya seperti yang dikutip dari situs Celebuzz, Sabtu 12 Februari 2011.

Setelah persidangan, ia mencoba untuk membela dirinya. Ia aktif menuliskan beberapa status di akun Twitter pribadinya soal tuduhan tersebut. Ia berkeluh kesah dan mencurahkan kekesalannya karena dituding mencuri kalung seharga Rp22,3 juta.

"Saya tidak dilahirkan untuk menjadi pembohong, menipu atau mencuri," tulis Li-Lo kemudian.

Kasus ini bermula saat polisi meminta surat ke pengadilan untuk mendapatkan surat penggeledahan rumah Lilo untuk menemukan kalung tersebut. Pihak berwajib menduga kalung itu dicuri bintang 'Machete' itu karena mereka memiliki bukti berupa video yang memperlihatkan Lilo sedang menggunakan kalung tersebut. Jika terbukti bersalah. Lilo terancam akan kembali masuk penjara.

Baca juga: Meninggal Mendadak Usai 'Permak' Bokong

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment