Sunday, February 27, 2011

Cut Tari Eksis di 'Jakarta Love Riot'

Cut Tari Eksis di 'Jakarta Love Riot' VIVAnews - Setelah sempat vakum dari dunia entertainment di tanah air karena kasus video porno, Cut Tari akhirnya kembali aktif di panggung hiburan lagi. Ia terlihat tampil di pementasan komedi musikal 'Jakarta Love Riot'.

Di pentas tersebut, artis yang akrab disapa Tari itu berperan sebagai Ibu Hudy. Ibu Hudy itu memiliki anak tiri bernama Nala yang sedang jatuh cinta dengan seorang anak tukang soto. Ibu Hudy tak setuju dengan hal tersebut.

Tari terlihat begitu percaya diri dengan penampilannya di atas panggung. Beberapa kalimat yang dilontarkan di atas panggung dengan lawan mainnya yakni Bayu Oktara sempat membuat penonton bertepuk tangan.

Di pentasnya ini, Tari juga harus tampil monolog dengan membacakan naskah yang lumayan panjang. Tari mengaku untuk penampilannya ini ia berlatih selama dua bulan.

"Saya senang banget akhirnya pentas juga," kata Tari saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu 27 Februari 2011.

Bagi Tari ini adalah pengalaman pertamanya tampil di pentas teater. Ia mengaku bekerja keras untuk penampilannya tersebut.

"Memang saya ingin di bidang yang baru. Latihan antara sinetron dan tetater itu beda. Latihannya luar biasa," ujarnya.

Tari sudah tampil dua kali di pentas tersebut. Penampilan pertamanya dilakukan ibu satu anak ini pada Jumat lalu. Dan pada hari ini, ia kembali tampil di pentas tersebut. Meski demikian, rasa nervous tetap dirasakan artis tersebut.

"Semua pasti nervous. Tapi lama-lama saya berusaha mengalahkan adrenalin saya," ujarnya. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment