Friday, February 25, 2011

Cut Tari Masuk Nominasi Panasonic Award

Cut Tari Masuk Nominasi Panasonic Award VIVAnews - Panasonic Gobel Awards, sebuah ajang apresiasi bergengsi bagi insan pertelevisian di Indonesia akan kembali  digelar tahun ini.

Dengan mengusung tema 'Bersama Untuk Bumi Indonesia' diusianya ke-14 ini, evetn tersebut akan dilaksanakan pada 25 Maret 2011.

Ajang apresiasi untuk insan pertelevisian berbasis popularitas ini akan mempersembahkan 27 penghargaan yang terdiri dari 11 penghargaan kategori insan televisi dan 16 penghargaan kategori program acara terfavorit pilihan pemirsa.

Namun yang menarik dalam ajang ini adalah masuknya nama Cut Tari sebagai salah satu nominasi Presenter Musik atau Variety Show dan akan bersaing dengan kandidat lain seperti Fenny Rose, Indra Herlambang, Ruben Onsu dan Irfan Hakim.

Rinaldi Sjarif, Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan kategori dari 12 menjadi 16. Selain itu ada yang luar biasa dalam ajang ini.

Voting yang akan dimulai esok hari di media Kompas, akan bekerjasama dengan AGB Nielsen Media Research yang akan memberikan penilaian sesuai rating program-program televisi tersebut.

"Cut Tari terpilih berdasarkan hasil dari verifikasi masyarakat yang dihubungi secara langsung melalui telepon. Cut Tari memang masih sangat diminati dan menjadi presenter idola di mata masyarakat," ucap Rinaldi yang ditemui usai jumpa pers di Hotel Crowne Plaza, 24 Februari 2011.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment