Monday, February 14, 2011

Daftar Nominasi Grammy Awards 2011

Daftar Nominasi Grammy Awards 2011 VIVAnews- Kisah cinta Romeo dan Juliet sepertinya tak akan pernah habis dibicarakan. Kisah dari Verona yang ditulis oleh William Shakespeare itu kini disajikan dengan versi yang berbeda: animasi.

Dalam versi animasi 3D itu, Romeo dan Juliet menjelma menjadi 'Gnomeo & Juliet'. Dengan alur cerita serupa Romeo dan Juliet, film ini menampilkan boneka-boneka kecil (gnomes) yang menghuni sebuah taman.

Gnomeo dan Juliet tampak lucu karena terlihat mirip dengan bocah-bocah kurcaci. Gnomeo adalah putra tunggal dari taman 'Topi Biru'. Suku 'Topi biru' ini dikisahkan tak rukun dengan tetangganya yaitu penghuni taman 'Topi Merah'.

Sementara Juliet, ya tentu saja dia berasal dari taman tetangga bertopi merah. Keduanya tak sengaja bertemu dan jatuh cinta. Tapi, bukan Romeo dan Juliet kalau cintanya mulus tanpa ada halangan. Gnomeo dan Juliet pun mengalami hal yang sama.

Akan kisah cinta Gnomeo dan Juliet setragis Romeo dan Juliet? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda di malam Valentine nanti.

'Gnomeo & Juliet' merupakan film besutan Kelly Asbury. Sejumlah artis ikut mengisi suara di film ini seperti James McAvoy, Emily Blunt, Michael Caine, Jason Statham, Maggie Smith, Patrick Stewart, Ashley Jensen, Matt Lucas, Stephen Merchant dan Ozzy Osbourne.

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment