Tuesday, February 15, 2011

Digaet DJ, Alice Norin Siap Nikah Lagi

Digaet DJ, Alice Norin Siap Nikah Lagi
Detail Berita
Alice Norin (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Alice Norin kini sudah punya tambatan hati yang baru. Mantan istri DJ Riri Mestica itu digaet lelaki yang juga berprofesi DJ. Namanya, Alvin.

"Sebenarnya kenal sudah lama, cuma enggak pernah dekat. Lumayan lah pacaran sudah mau setahun," ungkap Alice yang ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2011) malam.

Artis yang juga menjadi DJ ini tak mau main-main menjalin hubungan dengan Alvin. "Insya Allah serius, kali ini serius," akunya.

Namun, bintang sinetron ini belum tahu kapan akan melangsungkan pernikahan kedua. "Pasti ada target, tapi belum tahu kapan. Tolong doain saja," pintanya.

Ada beberapa hal yang membuat Alice akhirnya yakin menambatkan hati kepada lelaki asal Bandung itu. Lantaran sama-sama berprofesi DJ yang notabene lekat dengan dunia malam, Alice senang memiliki kekasih yang mau mengerti profesinya.

"Semua kegiatan enak kalau bareng. Kita bisa melakukan hal yang sama. Misalnya, dia sekarang membantu memproduseri lagu, dan banyak hal yang bisa dilakukan positif bareng. Saling support pekerjaan masing-masing. Sudah jadi kayak sahabat juga. Jadi enak, bukan cuma sekadar pacaran saja," paparnya.

Niat seleb kelahiran Norwegia, 21 Juni 1987, itu untuk menikah lagi telah mendapat lampu hijau dari keluarga. "Alhamdulillah, keluarga pada setuju, pada senang," katanya.(ang)

No comments:

Post a Comment