Saturday, February 26, 2011

Dominasi Inception di Saturn Awards

Dominasi Inception di Saturn Awards VIVAnews - Pernikahan Pasha 'Ungu' dan Adelia Wilhelmina tinggal menghitung hari. Detail pernikahan pun sudah dipersiapkan, khususnya untuk busana pengantin keduanya yang telah dipesan oleh desainer Ferry Sunarto.

Pernikahan yang rencananya akan digelar 27 Maret 2011 mendatang, rencananya akan mengusung konsep traditional couture sesuai yang diinginkan Pasha dan Adelia. Menurut Ferry Sunarto, sang desainer, persiapan pernikahan Pasha dan Adelia sudah rampung hingga 60 persen.

"Sampai sejauh ini, tidak ada yang harus diubah dari detail kostum pernikahan Pasha dan Adelia. Hanya detail-nya saja. Mas Pasha sangat humble,  dia ingin bajunya nanti berkesan simple tapi tetap elegan," kata Ferry pada VIVAnews.com

Ferry menegaskan dalam pernikahannya nanti, Pasha akan mengenakan satu setelan beskap lengkap dengan peci, yang akan disesuaikan desain dan detail busana Adelia.

"Saya akan mengambil ide dengan nuansa warna ungu dan silver dalam busana pengantin mereka yang modern. Sedangkan untuk siang hari, saya akan menggunakan warna dusty purple," ucapnya.

Saat ditanya apa arti warna ungu dalam busana rancangannya nanti, Ferry mendeskripsikan hal itu sebagai gambaran keagungan dan elegan sedangkan silver memiliki kesan modern.  Cita rasanya sendiri akan dibuat tradisional tapi memiliki sentuhan internasional.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment