Friday, February 18, 2011

Donita Berbagi Rahasia Cantiknya

Donita Berbagi Rahasia Cantiknya VIVAnews - Pesinetron Donita memiliki kulit putih, postur tubuh yang cukup ideal serta wajah yang cantik. Tetapi, bagi Donita kecantikan itu tak hanya bisa dilihat dari segi fisiknya saja.

Menurut Donita kondisi kejiwaan dan juga kesehatan tubuh sangatlah penting. Dan ia menilai kedua hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kecantikan wanita.

"Orang cantik menurut aku yang sehat jiwa raganya dan tanpa kekurangan apapun. Jadi sehat lebih penting," kata Donita saat ditemui di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Donita juga memiliki beberapa resep dalam menjaga kecantikannya. Ia pun tak pelit berbagi tips soal tersebut.

"Aku itu sih lebih pada hal-hal kecil, kayak mandi, jaga pola makan tidur yang cukup. Kan disarankan tidur 8 jam," ucapnya.

Selain itu, pesinetron 'Cinta Fitri' ini juga sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsinya.

"Aku biasa bawa makan dari rumah. Karena makanan yang dibawa dari rumah itu bagus," ujarnya.

Donita mengaku selama ini dirinya sering mendapatkan pujian dari banyak orang soal kecantikannya. Penilaian mereka terhadap kecantikan artis ini juga menimbulkan komentar yang berbeda-beda.

"Kalau yang spesifik rambut yang cantik. Menurut aku pasti perempuan berambut panjang itu cantik karena itu mahkota untuk perempuan. Kalau sahabat aku bilang badan aku. Dan kemudian kaki aku, bagus kata mereka," ungkapnya sambil tersenyum. (umi)

Baca juga: Normalkah Sering Terbangun Tengah Malam?

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment