Saturday, February 12, 2011

Duet Anang-Ashanty Tak Umbar Kemesraan

Duet Anang-Ashanty Tak Umbar Kemesraan VIVAnews - Anang telah menemukan teman duet barunya. Ia adalah Ashanty yang akan berduet dengan duda tersebut membawakan lagu cinta.

Lagu duet mereka akan mulai dipublikasikan pada Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Keduanya untuk pertama kali akan tampil di atas panggung bersama. Akankah keduanya tampil mesra seperti saat Anang berduet dengan Syahrini?

"Momen Valentine suatu hal yang wajar, karena itu momen kasih sayang. Tapi, ke depannya nggak akan mesra-mesra sedekat yang gimana-gimana banget," kata Ashanty saat ditemui di Studio Anang di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Penyanyi yang pernah membawakan lagu 'Dulu' ini mengatakan, meski mereka membawakan lagu cinta tak harus selalu pamer kemesraan seperti cium kening ataupun pipi.

"Karena lagunya sudah lagu cinta. Dan aku yakin juga sudah bagus tanpa begitu. Orang bisa bagus dengan hanya body language ," ucapnya.

Anang mengaku sudah berhasil membangun chemistry yang baik dengan Ashanty. Tetapi, sayangnya mantan suami Krisdayanti ini masih belum mau membeberkan konsep duetnya dengan Ashanty.
"Tinggal lihat di panggung nanti. Konsepnya, lihat nanti," ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Meninggal Mendadak Usai 'Permak' Bokong

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment