Saturday, February 26, 2011

Five V Ingin Dinikahi Bule

Five V Ingin Dinikahi Bule VIVAnews - Film Inception mendominasi penghargaan Saturn Awards 2011, dengan mendapatkan sembilan nominasi. Penghargaan film tersebut ditujukan untuk karya-karya film sains fiksi terbaik. 

Seperti dilansir dari Female First, film yang disutradarai Christoper Nolan itu bersaing dengan film Hereafter, Iron Man 2, Never Let Me Go, Splice dan Tron Legacy dalam kategori film terbaik. Leonardo DiCaprio mendapatkan dua nominasi dalam Saturn Awards kali ini, yaitu nominasi aktor terbaik untuk film Inception dan Shutter Island.

Ia bersaing dengan dua aktor kawakan lainnya yaitu George Clooney (dalam film The American), Robert Downey Jr (dalam film Iron Man 2) dan Ryan Reynolds (dalam film Buried). Pemeran pembantu dalam Inception, Ellen Page dan Tom Hardy juga bersaing untuk mendapatkan penghargaan pemeran pembantu terbaik dalam Saturn Awards 2011.

Saingan terberat Inception adalah Let Me In dan Tron Legacy. Dua film tersebut sebelumnya mendapat nominasi film terbaik dari Academy of Science Fiction, Fantasy dan Horor. Penghargaan ke-37 Saturn Awards 2011 akan diselenggarakan di Burbank, California pada 11 Juni 2011. (umi) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment