Tuesday, February 15, 2011

Foto: Aksi Para Bintang di Grammy Awards 2011

Foto: Aksi Para Bintang di Grammy Awards 2011 VIVAnews -  Bagi Justin Biber, ada yang berbeda di momen hari kasih sayang kali ini. Rencananya pelantun lagu The Baby ini akan memberi kejutan spesial di pemutaran film musikal terbarunya berjudul 'Never Say Never', pada 14 Februari malam. Bieber akan hadir secara tiba-tiba di hadapan ribuan penggemarnya.

Penyanyi 16 tahun ini sebelumnya sudah menggelar peluncuran film dokumenter musiknya di salah satu kota terbesar di Amerika, di Los Angeles. Bieber datang bersama sang mentor, Usher.

Sementara itu, pada malam Valentine ini, secara mendadak Bieber akan mendatangi salah satu bioskop yang memutar filmnya. Uniknya, bioskop yang akan didatangi Bieber masih dirahasiakan.

Kejutan misterius ini Bieber beberkan dalam Twitter-nya. "Aku sangat suka memberi kejutan untuk penggemar. Mari kita buat kagum dunia dengan kejutan ini," tulis Justin.

Para penggemarnya pun langsung bersiap-siap untuk menyaksikan film musikal Bieber dan berharap bisa bertemu dengan idolanya.  

Status Twitter Bieber lainnya juga berhasil membuat para penggemarnya makin 'demam' padanya. "Di hari Valentine, aku menghabiskan waktu bersama ibu di siang harinya. Kini, aku benar-benar siap menemui pengemar pada malam hari," tulis Bieber lagi.

Baca juga: Kontes Ciuman 'Valentine' Terlama

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment