Friday, February 18, 2011

FOTO: Iron Maiden Konser di Jakarta

FOTO: Iron Maiden Konser di Jakarta VIVAnews - Setelah dua jam beraksi di atas panggung spektakuler, Iron Maiden akhirnya merasa puas bisa mengobati rasa rindunya bertemu para fans-nya di Jakarta. Selanjutnya, band rock asal Inggris ini akan tampil di Bali 20 Februari 2011.

Iron Maiden membuka konser dengan lagu-lagu di album terbaru milik mereka, "The Final Frontier" yang disambut dengan gemuruh sorak dan tepuk tangan sekitar 20.000 penonton yang memadati Pantai Karnaval Ancol.

Panggung dengan tema luar angkasa dan kemanusiaan, dijadikan hiasan dekorasi latar belakang panggung. Lihat foto-foto lengkap konser Iron Maiden di sini.

Lagu berikutnya berjudul 'El Dorado' dan 'Two Minutes to Midnight' yang dinyanyikan dengan sentuhan musik rock dinamis. Bruce sebagai vokalis tampak mengenakan kaos hitam tanpa lengan dan celana model army look. Ia tampak lincah memukau para penonton. Bruce mengitari panggung dengan gaya khas yang dimilikinya.

Penampilan Iron Maiden tampak sangat enerjik malam ini. Konser pun berlanjut dengan lagu-lagu hit yang mereka bawakan seperti 'Coming Home' (tampil dengan rock lembut awalnya), 'Dance of Death', 'The Troopers', 'The Wickers Man'.

Kemudian Bruce menyapa para fansnya yang hadir memenuhi Pantai Karnaval Ancol. "Bagaimana kabar semua di sini. Kami hadir untuk mengobati rasa rindu kalian. Mari kita hangatkan malam ini dengan lagu-lagu yang kami bawakan. Ini adalah konser kemanusiaan," ujar Bruce.

Iron Maiden pun lanjut menyanyikan lagu-lagu: 'Blood Brothers', 'When The Wild Winds Blows', 'The Evil That Man Do', 'Fear of The Dark', 'Iron Maiden', 'Hallowed The Number of The Beast', 'Hallowed Be Thy Named', dan ditutup dengan lagu 'Running Free'.  (sj) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment