Thursday, February 24, 2011

George Clooney Akan Terjun ke Politik?

George Clooney Akan Terjun ke Politik? VIVAnews - Selain menjadi aktor, George Clooney, juga mulai menginjakkan kakinya di dunia politik sebagai salah satu pendukung sebuah partai.

Namun jika ditanya apakah ia siap mengabdikan diri secara penuh ke dunia politik, Clooney belum berani menjawab. Ia hanya merasa belum memiliki kualifikasi yang cukup untuk menyandang status sebagai politikus.

"Hidupku di masa lalu sangat 'kotor'. Aku sering tidur dengan banyak wanita dan menjadi pecandu obat-obatan terlarang dan itu memang kenyataan," ucapnya pada majalah Newsweek.

Meski demikian, aktor 49 tahun ini tidak menghentikan langkahnya sedikitpun untuk terus terlibat dan mendukung partai politik yang diusungnya.

Untuk saat ini, Clooney baru menjalani perannya sebagai politikus sebatas dalam film terbaru yang akan dibintanginya berjudul 'The Ides of March'.

"Untuk sekarang, aku cukup mengatakan sesuai kenyataannya saja. Aku dulu sering mabuk. Nanti saja kita bahas isu tersebut lebih lanjut," ucap aktor idola Hollywood itu,  seperti dikutip dari Female First.

Selain bergelut di bidang politik, Clooney tetap sibuk dengan sejumlah kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti memberikan bantuan pada korban perang di Sudan.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment