Monday, February 14, 2011

Grammy Untuk Jay-Z, John Legend dan Lady Gaga

Grammy Untuk Jay-Z, John Legend dan Lady Gaga VIVAnews - Penyanyi eksentrik Lady Gaga lagi-lagi membuat kejutan dengan aksi dan penampilannya di Grammy Awards 2011 kali ini. Ajang musik paling bergengsi ke-53 yang digelar di Staples Centre, Los Angeles pukul 20.00 waktu setempat, juga akan dimeriahkan oleh beberapa pesohor papan atas dunia.

Saat menyambangi pagelaran Grammy, Lady Gaga tidak tampil dengan wujud aslinya, namun ia datang dengan dibungkus cangkang telur raksasa yang dipanggul oleh sekitar 4 orang pengawal.

Sebelumnya, pengarah gaya busana Lady Gaga telah mengumumkan hal ini di akun twitternya.

"Aku Nicola, bagian dari Haus of Gaga. Gaga sedang diinkubasi. Malam ini ia akan tampil berkolaborasi dengan Hussein Chalayan dan House of Mugler," katanya dalam twitter.

Berbeda dengan tahun Grammy di tahun sebelumnya. Lady Gaga datang dengan mengenakan kostum ruang angkasa yang tidak kalah spektakuler.

Lady Gaga yang dikenal tampil seronok dalam setiap aksinya, dalam Grammy Awards kali ini akan menyanyikan single terbaru 'Born This Way', yang akan ia kemas dalam penampilan aksi panggung dalam telur. (adi)

Baca juga: Ciuman Pertama Berakhir Kematian

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment