Friday, February 11, 2011

Gugun Gondrong Belum Pede Jalan Sendiri

Gugun Gondrong Belum Pede Jalan Sendiri
Detail Berita
Gugun Gondrong. (Foto: Tomi T/Okezone)

JAKARTA - Gugun Gondrong perlahan telah menunjukkan kondisi semakin membaik. Akan tetapi, dirinya hingga saat ini masih belum punya rasa percaya diri kalau berpergian sendiri.

“Terkadang, Gugun belum pede untuk jalan sendiri,” ucap Sukobagyo selaku Ayah Kandung Gugun Gondrong saat ditemui usai terapi herbal di Jeng Anna, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (11/2/2011)

Karena banyak dukungan dari orang-orang yang mencintainya, membuat pemilik nama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono ini punya semangat untuk tetap bisa hidup.

“Saat setelah operasi kembali dari Singapura, Gugun masih pakai kursi roda, sampai Jakarta dilakukan fisioterapi tiga hari dan dia sudah bisa jalan,” jelas Sukobagyo.

Rasa pesimis untuk melihat kesembuhan Gugun pun sempat dialami oleh kedua orangtuanya. Bagaimana tidak, dengan usia fans berat Persija ini yang sudah tidak muda lagi, kondisinya rentan untuk bisa sembuh kembali.

“Saat sakit, saya paling syok, karena Gugun umurnya kan sudah 39 tahun. Kami pasrah dan yang bikin kita survive adalah kalau kami percaya akan balik normal. Apalagi  yang doain kan banyak,” tandasnya.(nov)

No comments:

Post a Comment