Monday, February 14, 2011

Gugun Gondrong Teriak Kesakitan, Ibunda Senang

Gugun Gondrong Teriak Kesakitan, Ibunda Senang
Detail Berita
Gugun Gondrong. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Artis Gugun Gondrong menjalankan terapi herbal pertamanya. Di saat melakukan terapi tersebut, mantan suami Anna Marissa ini tak kuasa menahan sakit yang luar biasa.

Sekira pukul 15.10 WIB ini, Gugun Gondrong datang dengan ditemani oleh kedua orangtuanya, yaitu Sukobagyo dan Tuning  ke tempat klinik terapi herbal milik Jeng Anna di Jalan Kalibata Timur 1, Rawajati, Kalibata Jakarta Selatan, Senin (14/2/2011).

“Aduh, sakit Mbak. Sumpah sakit banget,” teriak Gugun.

Reaksi ini membuat ibunda Gugun, Tuning, mengaku sangat senang, sebab pria kelahiran 1969 ini masih bisa merasakan kesakitan ketika diterapi.

“Saya senang Gugun bisa merasakan sakit. Itu tandanya syarafnya masih berfungsi,” paparnya.

Setelah mendapatkan terapi herbal demi kesembuhannya, pemilik nama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono ini pun juga dilarang mengkonsumsi beberapa buah demi memulihkan kondisinya.

“Tadi Gugun dilakukan terapi, Gugun pun diminta untuk tidak mengkonsumsi beberapa buah dan makanan seperti klengkeng, duren, keju dikurangi, soda. Kalau mau makan ayam, lebih baik ayam kampung daripada ayam broiler, karena sudah suntikan,” pungkas Tuning.(nov)

No comments:

Post a Comment