Friday, February 25, 2011

Hengkang dari CBS, Sheen Pindah ke HBO

Hengkang dari CBS, Sheen Pindah ke HBO VIVAnews - Charlie Sheen sangat marah saat mengetahui drama situasi komedi 'Two and a Half  Men' yang dibintanginya ditarik begitu saja dari CBS.

Sejak itu, aktor yang baru-baru ini tertangkap sedang mabuk dan berpesta dengan bintang porno itu, memutus kontrak secara sepihak dengan TV CBS yang membesarkan drama sitkom nya tersebut.

Sheen menunjukkan kemarahannya pada Chuck Lorre, pembuat 'Two an a Half Men' dan mengatakan pada Lorre melalui wawancaranya dengan RadarOnline, ia sudah dikontrak mahal oleh TV HBO.

Menurut mantan suami Denise Richard ini, HBO telah menawarkan program khusus untuk dirinya dengan honor tinggi sekitar US$5 juta atau setara dengan Rp45 miliar per episode.

Sheen telah membuat keputusan ini dengan mengirimkan SMS pada Chuck Lorre dan CBS, saat ia tengah berlibur ke Bahamas. Rencananya HBO akan mengontrak Sheen untuk acara talkshow 'Sheen's Corner'.

"HBO sudah mempersiapkan 10 episode untuk saya," ujarnya secara eksklusif pada jurnalis RadarOnline, Dylan Howard.  "Talkshow ini akan mengundang berbagai macam bintang tamu yang akan mengacu pada kebenaran dan keunikan sebuah peristiwa," lanjutnya.

Sementara itu, Chuck Lorre yang diwawancarai Alex Jones dalam program radio turut membenarkan hal ini. Ia tidak menyangkal bahwa 'Two and a Half Men' sudah tidak ditayangkan lagi.

"Berdasarkan dengan pernyataan yang dikeluarkan Charlie Sheen, secara otomatis CBS and Warner Bros. Television secara resmi akan mengakhiri penayangan produksi serial 'Two and a Half Men'," ucap juru bicara CBS and Warner Bros.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment