Monday, February 14, 2011

Hugh Hefner: Crystal Istri Terakhir Saya

Hugh Hefner: Crystal Istri Terakhir Saya
Detail Berita
Hugh Hefner & Crystal Harris (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Hugh Hefner berniat menikahi kekasihnya, Crystal Harris yang berusia 60 tahun lebih muda. Bos Playboy itu yakin pernikahan dengan Crystal akan menjadi yang terakhir.

"Dia bersedia menjadi janda saya," kata Hugh yang dinukil Femalefirst, Selasa (15/2/2011).

Hugh sangat yakin Crystal yang dikenalnya sejak 2008 tidak akan mengecewakanya. Hubungan mereka tak akan berakhir dengan perpisahan. "Saya rasa dia mencintai saya," ucap Hugh.

Tepat di malam Natal kemarin (24 Desember 2010), Hugh melamar Crystal dengan memberinya cincin. Lelaki kelahiran 9 April 1926 itu tak mau hubungan mereka cuma sekadar pacaran. Bahkan, demi membuktikan keseriusannya, Hugh memutuskan dua kekasihnya yang lain.

Hugh memimpikan pernikahan dengan Crystal pada musim panas tahun ini dengan undangan terbatas untuk keluarga dan teman di Playboy Mansion.

Rencana pernikahan kakek dan gadis itu telah mendapat restu dari orangtua Crystal. "Kedua orangtua saya super mendukung. Segala sesuatu dan apapun yang membuat Hef dan saya senang, mereka ikut senang. Saya tidak pernah lebih bahagia dari ini," tutur Crystal.

Optimistis Crystal akan menjadi istri terakhir, tetapi lelaki renta berusia 84 tahun itu menganggap istri keduanya, Kimberley Conrad yang dinikahi pada 1989 dan bercerai pada 2010, sebagai cinta dalam hidupnya.

Meskipun mengakui tidak pernah mengenal Kimberley dengan sangat baik, Hugh menegaskan tidak menyesal menikahi Kimberley karena memberinya dua anak, Marston (20) dan Cooper (19).

Hugh juga memiliki anak dari mantan istri pertama Mildred Williams (1949–1959) yakni Christie (48) dan David (45).(ang)

No comments:

Post a Comment