Wednesday, February 16, 2011

Ibunda Koma, Rini S Bonbon Ingin Umrah

Ibunda Koma, Rini S Bonbon Ingin Umrah
Detail Berita
Rini S Bonbon (Foto:Dok.Pribadi)

JAKARTA - Ibunda komedian Rini S Bonbon, Muningsih, tengah koma akibat penyakit stroke. Bagi Rini, musibah itu merupakan ujian ketika dirinya berniat menunaikan ibadah umrah.

"Ini ujian buat saya. Ketika saya mau berangkat umrah dengan Jeng Ana, dikasih cobaan seperti ini. Sebelum ibu sakit, saya sempat minta izin mau berangkat umrah. Ibu mengizinkan dan meminta saya mendoakannya di Makkah," tutur Rini, di Rumah Sakit St. Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2011).

Selain menjalani pengobatan medis, pelawak bertubuh tambun ini tak berhenti mendoakan perempuang yang telah melahirkannya itu. Dengan doa, Rini percaya bisa memberi kesembuhan bagi ibunya yang sudah berusia 64 tahun.

"Sebagai anak, kami membantu dengan doa. Alhamdulillah, kita selalu dzikir dan baca Surat Yasin. Obat dari dokter itu hanya perantara dari doa kita sebagai anak-anaknya untuk kesembuhan ibu," ujarnya optimistis.

Sebelumnya, ibunda Rini mengalami infeksi lambung dan penyempitan saraf di otak. Saat ini, kondisi ibunda Rini belum bisa merespons sekeliling.(ang)

No comments:

Post a Comment