Saturday, February 26, 2011

Indra Bekti Buka Bisnis Travel

Indra Bekti Buka Bisnis Travel
Detail Berita
Indra Bekti (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Sadar karier entertainment tak abadi, Indra Bekti membuka bisnis yang masih berkaitan dengan hobinya menjelajah tempat baru.

"Aku punya usaha dalam bidang travel, namanya Inbek Travel. Lokasinya ada di kawasan Radio Dalam," tutur Indra kepada okezone saat ditemui di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lelaki yang mengawali karier lewat dunia presenter ini memang sengaja tidak gembar-gembor kepada media mengenai usaha yang didirikan sejak dua tahun silam.

"Memang (media –red) enggak ada yang tahu mengenai Inbek Travel. Aku sengaja untuk tidak gembar-gembor begitu," aku suami Adilla Jelita itu.

Lelaki berumur 33 tahun ini memutuskan untuk memilih usaha travel karena latar belakang pendidikannya yang memang berkaitan dengan bidang pariwisata. Indra pun terjun langsung dalam mengurus usaha yang baru dirintisnya.

"Kan dulu aku lulusan dari SMIP (Sekolah Menengah Industri Pariswisata) di Jayawisata Menteng dan ambil jurusan trevel. Lulus SMA, aku ke London School. Terus aku kerja jadi artis, ada modal untuk bikin usaha. Ya sudah. Untuk kelangsungan di hari tua nanti," ujarnya mantap.(ang)

No comments:

Post a Comment