Friday, February 11, 2011

"Ini Bukan yang Pertama Kali Ungu Diajak Main Film"

"Ini Bukan yang Pertama Kali Ungu Diajak Main Film"
Detail Berita
Ungu. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Pasha dan kawan-kawan menegaskan, berakting di layar lebar bukanlah karena ajimumpung. Mereka menegaskan, Ungu sudah sering ditawari main film sejak beberapa tahun lalu.

“Ini bukan yang pertama kali diajak main film. Kami juga enggak mau ajimumpung. Kami mau, karena dibantu orang-orang yang terbaik,” jelas vokalis Ungu, Pasha, ditemui di Moviesta Pictures, Bintaro, Jakarta, Kamis (10/2/2011).

Ditambahkannya, para personel Ungu memerankan dirinya masing-masing. Meskipun cerita yang diangkat merupakan fiktif.

“Ini bukan biografi Ungu. Kami enggak familiar sama sekali sama cerita ini,” kata Pasha.

Dalam film yang berjudul Purple in Love, ada Nirina dan Kirana Larasati. Pembetot bass, Makky menambahkan, wacana main film sudah ada dua atau tiga tahun silam.

“Cuma kami belum kepikiran, karena kami sama sekali enggak tahu caranya berakting. Apalagi karena kami bukan aktor,” imbuhnya.

Jika terjun ke film, Ungu bertekad tidak akan setengah-setengah. Mereka pun menginginkan pihak-pihak yang membantu haruslah orang-orang yang sangat berpengalaman.

“Kami hanya mau kalau bikin film yang benar, bisa membantu kami akting. Sampai awal tahun, manajemen datang lagi membawa konsep yang, wah.. kayaknya seru nih. Tema ceritanya juga baru dan inilah kami rasa.. oke,” papar Makky.(nov)

No comments:

Post a Comment