Sunday, February 27, 2011

Inikah Rahasia Tubuh Seksi Jennifer Lopez?

Inikah Rahasia Tubuh Seksi Jennifer Lopez? VIVAnews - Meski sudah memiliki anak kembar, penampilan Jennifer Lopez tetap terlihat seksi dan cantik. Bahkan, nama penyanyi dan aktris ini masih masuk dalam deretan artis bertubuh indah. Apa rahasianya?

Penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini memiliki cara sederhana untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing, seksi dan fit. Apalagi, saat ini kesibukannya semakin bertambah dengan terpilihnya ia menjadi juri American Idol.

Menurut sumber, sejak menjabat sebagai juri di ajang bergengsi tersebut, artis ini tak lagi sempat untuk mengunjungi pusat kebugaran. Ia pun memilih untuk menjaga bentuk tubuhnya dengan menari.

"Dia sangat suka menari. Ia memiliki satu koreagrafer dan selalu berlatih di studio tiga kali dalam seminggu," kata sumber yang dekat dengan artis ini seperti dikutip dari Examiner, Minggu 27 Februari 2011.

Sumber itu melanjutkan selama berlatih tari itu, penyanyi ini bersama koreografernya menggunakan musik Latin dan juga pop untuk musik pengiringnya. Mereka berlatih selama satu jam penuh.

Kerja keras J.Lo itu tak sia-sia. Istri Marc Anthony ini berhasil menurunkan berat badannya dan tetap fit menjalankan tugas-tugasnya sebagai seorang artis. Seperti diketahui, selain sibuk menjadi juri, artis berdarah Latin ini juga akan segera menjalani syuting film terbarunya.

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment