Friday, February 18, 2011

Iron Maiden Sukses Menghentak Jakarta

Iron Maiden Sukses Menghentak Jakarta VIVAnews - Band heavy metal asal Inggris, Iron Maiden akhirnya berhasil menunjukkan kualitas bermusiknya di hadapan ribuan penonton.

Membuka konser dengan lagu barunya di album teranyar, "The Final Frontier", Iron Maiden langsung disambut gemuruh sorak dan tepuk tangan sekitar 20.000 penonton yang memadati Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Kamis, 17 Februari 2011.

Lagu dengan irama rock dinamis, "El dorado" dan "Two Minutes to Midnight" juga disambut meriah. Sang vokalis, Bruce Dickinson terlihat lincah mengitari panggung dengan gayanya yang khas. Tak terasa dua jam berlalu, konser ditutup dengan lagu "Running Free".

"Ini pertama kali kami datang ke Jakarta dengan konser. Semoga kalian puas dengan penampilan kami," kata Bruce disambut teriakan penonton. "Ini adalah konser kemanusiaan," ujar dia.

Setelah 'memanaskan' Jakarta, konser Iron Maiden selanjutnya akan digelar di Bali, 20 Februari 2011.

Sudah lebih dari 32 tahun Iron Maiden malang melintang di dunia musik rock.

Iron Maiden kini digawangi oleh Bruce Dickinson (vokal), Steve Haris (bass), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Adrian Smith (gitar), dan Nicko Mc Brain (drums).

Sejumlah lagu yang mereka bawakan mencetak 'hits'. Di antaranya, 'The Trooper', 'Aces High', 'Wasted Years', 'The Number of The Beast', 'Fear of The Dark', 'The Wicker Man', 'Moon Child', 'Run to the Hills', 'Powerslave', 'Revelations', dan 'Can I Play With Madness'. (art) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment