Wednesday, February 16, 2011

Irwansyah & Zaskia Tak Mau Umbar Kemesraan

Irwansyah & Zaskia Tak Mau Umbar Kemesraan VIVAnews - Siapa tak kenal Sheila Majid? Sudah 25 tahun, penyanyi cantik asal Malaysia ini melanglang buana di dunia tarik suara. Malam ini pun dia membuktikan diri sebagai salah satu diva Malaysia yang punya banyak penggemar di Indonesia.

Becky Tumewu membuka konser bertajuk 'Sheila Majid 25 Years Celebration' pada pukul 20.15 di Jakarta Convention Center. Dengan tata lampu yang sederhana namun tetap menawan, terdengar intro pengiring lagu pertama Ada-ada Saja.

Sheila Majid pun muncul dari bawah panggung dengan dibalut gaun oranye menyala.

Konser Sheila Majid ini disponsori salah satu produk kecantikan, dan diiringi live band dengan pengarah musik dan arranger Murshim Hassim, yang tak lain suaminya sendiri.

Perpaduan antara tata musik, tata lampu, dan suara bening dari sang diva mampu memukau penonton. Membawakan lagu-lagunya yang pernah menjadi hits, Sheila Majid mengajak seluruh penonton bernyanyi bersamanya.

Di sela-sela konser, Sheila pun tak lupa melemparkan candanya kepada penonton. Konser pun menjadi lebih hangat. Dia pun mengatakan rasa terimakasihnya pada penggemarnya. "Saya sangat senang berada di sini dan saya sangat berterimakasih pada kalian karena telah merayakan bersama 25 tahun perjalanan musik saya," ujarnya.

Di tengah-tengah konser, Sheila memberikan sedikit kejutan dengan menyanyikan lagu Engkau Laksana Bulan yang diiringi dengan musik gamelan, suling, dan penari latar.

Sheila pun sempat menarik Vina Panduwinata yang diidolakannya untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Penonton pun dihibur lewat sedikit penampilan diva Indonesia ini saat menyanyikan sebait lagu Dia.

Menutup konsernya, Sheila memberikan sedikit tipuan dengan berpura-pura turun dari panggung. Namun, teriakan penonton 'We want more' membawanya kembali hadir dengan lagu Legenda yang ditujukannya untuk para legenda musik Indonesia seperti Chrisye, dan Benyamin S.

Konser pun ditutup dengan megah oleh penyanyi cantik ini dengan membawakan lagu yang pernah sangat ngetop di tanah air, Sinaran.

Dengan lebih 20 lagunya yang pernah kondang di tanah air,  Sheila Majid berhasil 'menyihir' penonton. Semua larut dalam tembang hitsnya seperti Aku Cinta Padamu, Kumohon, Cinta Jangan Kau Pergi, Warna, dan Sinaran.

Selama konser, Sheila Majid berganti busana sebanyak tiga kali. Gaun kedua yang dipakainya berwarna krem dihiasi payet, membuatnya semakin anggun. Gaun ketiga bertaburkan batu gemerlap membuatnya kian memukau di atas panggung.

Konser ini juga ditonton oleh penyanyi top Indonesia seperti Vina Panduwinata, Bunga Citra Lestari, Oddie Agam, Harvey Malaiholo.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment