Friday, February 11, 2011

Jadi Tersangka, Ini Jawaban Dewi Perssik

Jadi Tersangka, Ini Jawaban Dewi Perssik VIVAnews - Polda Metro Jaya telah menetapkan Dewi Perssik sebagai tersangka atas laporan Julia Perez dengan tuduhan penganiayaan. Lantas, bagaimana tanggapan Dewi soal statusnya itu?

"Nggak kaget, senyum iya. Karena walaupun aku nggak tahu hukum, minimal aku banyak tanya dan belajar. Apalagi, keluargaku turun temurun polisi. Nggak mungkin ada dua berkas berjalan," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews, Kamis 10 Februari 2011.

Pihak penyidik Polda akan segera mengagendakan pemanggilan terhadap Dewi untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Dewi pun siap datang memenuhi panggilan pihak berwajib.

"Kalau memang iya, nggak apa-apa juga. Tapi, aku percaya pada hukum yang berlaku saja," ungkapnya.

Saat terlibat pertengkaran di lokasi syuting pada saat keduanya terlibat di film 'Arwah Goyang Karawang, kedua artis ini saling melapor ke pihak berwajib. Dewi melaporkan Jupe ke Polsek Matraman sedangkan Jupe melaporkan pedangdut itu ke Polda Metro Jaya.

Bahkan, Dewi juga menggugat Jupe secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan tuntutan sebesar Rp1,7 miliar.

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment