Friday, February 11, 2011

Jang Dong Gun dan Ha Ji Won Duet di Hanbando

Jang Dong Gun dan Ha Ji Won Duet di Hanbando VIVAnews - Kehadiran bintang baru tak menurunkan popularitas aktor Jang Dong Gun. Nama besarnya di dunia akting masih menarik perhatian masyarakat.

Seperti dikutip dari Hancinema.net, Jumat 11 Februari 2011, aktor asal Korea ini  akan kembali membintangi drama serial baru, Ia akan dipasangkan dengan aktris yang namanya sedang naik daun, Ha Ji Won, berkat perannya di serial 'Secret Garden' . Kini, keduanya akan beradu akting dalam serial berjudul 'Hanbando'. Demikian

Drama ini akan menceritakan tentang serikat pekerja di semenanjung Korea. Tak hanya kedua bintang itu saja yang akan menjadi pemeran utama di drama ini. Personil JYJ, Hero, juga akan memperkuat drama yang biaya produksinya ditaksir akan menghabiskan uang sebanyak US$9 juta atau sekitar Rp80 miliar ini.

Jang Dong Gun sedang serius untuk mengambil peran ini. Ia sudah menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari drama itu selama mendapat peran penting  dan baik untuknya. Sedangkan Ha Ji Won dikabarkan bersedia setelah ia selesai syuting film barunya berjudul 'Sector 7'. 

Salah satu juru bicara dari pihak serial itu mengkonfirmasi kepastian ketiga bintang itu akan membintangi serial tersebut sudah 90 persen. Mereka pun sudah mendapatkan respon yang baik dari para penggemar mengenai drama tersebut.

Drama 'Hanbando' akan mulai menjalani proses syuting sekitar bulan Juni atau Juli tahun ini. Sedangkan serial ini rencananya akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober mendatang.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment