Thursday, February 24, 2011

Jennifer Kurniawan Siap Nikahi Irfan Bachdim

Jennifer Kurniawan Siap Nikahi Irfan Bachdim VIVAnews - Kekasih Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan mengaku yakin hubungannya dengan pesepakbola nasional itu akan berlanjut ke pelaminan. Ia juga menyatakan keinginannya untuk eksis di dunia hiburan tanah air.

''Tentu kami akan menikah. Walaupun saya belum tahu kapan rencana itu akan dilangsungkan. Kami belum punya tanggal pastinya. Tapi rencana itu  akan diwujudkan,'' katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 24 Februari 2011.

Dalam waktu dua minggu ke depan, Jennifer akan berada di Indonesia untuk berlibur. Ia mengungkapkan kedatangannya ini khusus untuk bertemu dengan Irfan dan keluarganya.

''Saya di sini dua minggu hanya untuk berlibur dan bertemu Irfan, serta keluarga. Saya berharap akan kembali ke Indonesia dan bisa belanja juga di sini. Bulan Maret nanti saya berharap bisa kembali ke Indonesia untuk bermain film,'' kata wanita seksi ini.

Irfan sendiri mengetahui Jennifer datang ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu di beberapa acara. Rencananya, wanita yang terjun sebagai model di Jerman ini akan menonton aksi Irfan dalam lanjutan liga sepakbola LPI.

''Iya saya ke Bogor. Saya sangat suka Bogor. Saya suka orang-orangnya di sana sangat ramah. Saya berada di stadion untuk menonton Irfan membuat dua gol. Itu sangat hebat,'' ujarnya antusias.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment