Friday, February 11, 2011

Jessica Iskandar Suka Hati Angsa Mentah?

Jessica Iskandar Suka Hati Angsa Mentah? VIVAnews - Artis Jessica Iskandar memiliki hobi jalan-jalan ke luar negeri. Baru-baru ini, saat merayakan ultah ke-23 pada 29 Januari yang lalu, Jessica keliling Eropa.

Kota-kota besar seperti Roma, Milan, Venesia, dan Paris yang dikunjungi artis ini ternyata meninggalkan kenangan tersendiri bagi Jessica. Pengalaman apa saja yang didapat oleh artis cantik ini?

"Di sana dingin, aku banyak jalan kaki. Sempat sakit batuk, tenggorokan, demam, sakit mata. Pas sakit aku di hotel," urainya saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 10 Februari 2011.

Tetapi, Jessica mengaku tak menyerah. Ia lalu minum obat dan kemudian melanjutkan petualangannya.

Pengalaman berikutnya adalah saat di Paris. Jessica pernah dimarahi seorang pelayan sebuah restoran gara-gara salah memesan makanan. Waktu itu, ia memesan hati angsa, tapi ternyata harus dimakan mentah-mentah. Karena tidak suka masakan mentah ia minta ganti menu.

"Pelayan restoran sana ternyata galak. Mereka ngomong Perancis, aku ngomong Inggris. Jadi suka salah paham. Pelayannya kesal dan ngedumel gitu, padahal aku juga rugi 20 Euro," ceritanya lagi.

Selain itu, Jessica juga menghabiskan waktu untuk berbelanja, dan menikmati betul suasana di sana. Dari jalan-jalan ke tempat-tempat wisata sampai menonton pertunjukan-pertunjukan seni. Lalu bagaimana saat dirinya berjumpa dengan cowok-cowok bule, adakah yang membuat ia tertarik?

"Melihat mereka biasa aja. Baik Eropa atau Indonesia sama aja, yang penting orangnya pengertian dan baik," katanya.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment