Wednesday, February 16, 2011

Julia Perez Belum Mau Menikahi Gaston

Julia Perez Belum Mau Menikahi Gaston VIVAnews - Julia Perez mengaku serius menjalani hubungan asmaranya dengan pesepakbola Gaston Castano. Ia ingin kisah cintanya dengan Gaston bisa berakhir di pelaminan. Tetapi, tidak untuk saat ini. Ia mengaku belum siap untuk menikah lagi.

"Perjalanan kita masih panjang. Masih ada kekurangan yang harus dipenuhi. Jupe juga masih harus menabung, karena pernikahan ini harus spesial," kata Jupe saat dihubungi VIVAnews.

Ia menambahkan selain belum siap, untuk saat ini, dirinya dan Gaston memilih untuk fokus dengan pekerjaan masing-masing.

"Jupe masih banyak kerjaan, Gaston juga harus mulai karir lagi di sepakbola. Kalau Jupe siap pasti kasih kabar ke teman-teman," ucapnya.

Alasan lain Jupe tak mau buru-buru karena ia tak ingin mengalami kegagalan seperti pernikahannya yang pertama. Ia juga ingin pernikahannya dengan Gaston mendapatkan restu dari sang ibunda.

"Jupe harus mendapat restu dari orangtua Jupe.  Jupe juga mau punya suami, dia jadi imam Jupe, tapi memang butuh proses," ungkapnya. (sj) • VIVAnews

No comments:

Post a Comment