Thursday, February 24, 2011

Justin Bieber Rayakan Ultah Ke-17 dengan Nenek

Justin Bieber Rayakan Ultah Ke-17 dengan Nenek
Detail Berita
Justin Bieber (Foto:Showbizspy)

LOS ANGELES - Justin Bieber akan merayakan ulang tahun ke-17 pada 1 Maret esok. Tak ada perayaan besar-besaran. Penyanyi remaja itu cuma potong kue bersama ibu, kakek dan nenek.

"Aku akan merayakan ulang tahun dengan Kakek dan nenek. Nenekku akan membuat kue keju paling enak, kue keju dengan buah ceri. Dia pernah membuat kue itu pada ulang tahunku ke-13," ungkap Justin yang dinukil Showbizspy, Jumat (25/2/2011).

Bukan tanpa alasan ulang tahun yang menandakan kedewasaan itu tidak dirayakan besar-besaran. Pemilik hits Baby ini tengah sibuk dengan jadwal promo film perdananya Justin Bieber: Never Say Never. Promo film berteknologi 3D itu dilakukan di Eropa selama dua pekan terakhir.

Itu membuat penyanyi yang digosipkan pacaran dengan Selena Gomez itu kesulitan mencari jadwal kosong. Apalagi, pada 4 Maret dia sudah harus memulai rangkaian tur dunia di Birmingham, Inggris.

"Aku cuma punya waktu luang empat hari. Jadi, aku akan mempergunakannya untuk istirahat. Soalnya, aku harus memulai tur dunia, 4 Maret. Aku butuh mempersiapkan mental. Jadi sekarang ini, aku mau santai sejenak," papar Justin.(ang)

No comments:

Post a Comment