Monday, February 14, 2011

Kado Bieber Untuk Penggemar di Hari Valentine

Kado Bieber Untuk Penggemar di Hari Valentine VIVAnews - Diva asal Malaysia, Sheila Majid, siap menghangatkan Ibukota lewat konsernya yang bertajuk '25 Years Celebration Live in Jakarta'. Penyanyi bersuara emas ini akan kembali menghibur penggemarnya pada Rabu, 15 Februari 2011, di Jakarta Convention Center.

Sheila Majid akan mengalunkan lagu-lagu populernya yang melegenda seiring dengan kiprahnya di dunia musik selama 25 tahun ini.

"Saya menjalani karier sebagai penyanyi karena saya mencintai dunia seni ini.  Dan semuanya tidak terjadi dalam semalam. Saya berproses dalam waktu yang tidak sebentar. 25 tahun merupakan perjalanan hidup dengan pengalaman yang sangat berharga," ujar Sheila Majid dalam siaran pers yang diterima VIVAnews.com, Senin 14 Februari 2011.

Indonesia sudah menjadi rumah kedua baginya. Banyak hit indah Sheila Majid yang telah mengisi hati jutaan penggemarnya di Indonesia, seperti 'Sinaran', 'Antara Anyer dan Jakarta', 'Cinta Jangan Kau Pergi' dan 'Kerinduan'.

"Konser kali ini akan membawa para penggemar Sheila ke nuansa gold yang megah yang kemudian diikuti romantik, colorful dan fun dengan tone 'intimate', sedikit jazzy kemudian pop maupun Melayu," ujar Armand Susanto, Creative Director Biru Api, yang menangani konsep kreatif konser ini.

Dalam konser yang dipromotori oleh TIS Communication ini Sheila Majid akan berkolaborasi dengan Balawan, Jalu Gatot Pratidina, Mochamad Saat Syah (musisi seruling), Horn Section (Donny Koeswinarno). "Musik memang bersifat universal. Kita bahkan tidak perlu memahami tentang lagunya, tapi kalau lagu itu menyentuhmu, maka bernyanyilah," kata Sheila. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment