Sunday, February 27, 2011

Kata Piyu Soal Tertangkapnya Yoyok 'Padi'

Kata Piyu Soal Tertangkapnya Yoyok 'Padi' VIVAnews - Drumer grup band Padi, Yoyok ditangkap tim aparat Mabes Polri karena kasus narkoba. Yoyok dibekuk di Apartemen Sudirman Park Tower B, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari.

Pentolan Padi, Piyu mengaku mengetahui berita penangkapan soal Yoyok melalui twitter dan juga dari forum Blackberry Messenger (BBM). Ia pun mengatakan terkejut dengan kabar yang didengarnya itu.

"Saya sedikit kaget. Banyak teman-teman yang menanyakan ke saya soal berita itu. Tetapi, saya belum dapat informasi langsung dari pihak berwajib. Hanya saya tetap prihatin," kata Piyu saat dihubungi VIVAnews, Minggu 27 Februari 2011.

Piyu belum mau bicara banyak karena ia belum mendapatkan laporan itu secara langsung. Pria ini pun mengaku belum membicarakan masalah kasus Yoyok dengan para personil Padi yang lain.

Piyu yang baru saja meluncurkan buku biografi perjalanan hidupnya di musik itu masih menunggu kabar terbaru dari kasus tersebut.

"Saya belum bertemu Yoyok dan nanti saya bicarakan dulu dengan manajemen," ungkapnya.

Mantan suami Rossa ini dibekuk tim aparat Mabes Polri karena kasus narkoba jenis shabu-shabu. Tim yang membekuk Yoyo tim dari Badan Reserse dan Kriminal Polri Unit II Satuan Narkoba Mabes Polri. Saat ini, drummer berkepala plontos itu sedang menjalani pemeriksaan di Bareskrim Unit II Mabes Polri di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment