Monday, February 14, 2011

Katie Price Sehotel Berdua Mantan Suami

Katie Price Sehotel Berdua Mantan Suami
Detail Berita
Katie Price (Foto:Ist)

LONDON - Katie Price telah bercerai dari Alex Reid, Januari 2011. Namun, keduanya terlihat berduaan di sebuah hotel mewah di Inggris Tenggara.

Selebriti seksi itu berdua Alex di Hotel Sussex. Pada malam sebelumnya, Katie dan Alex makan malam berdua di Hotel Alexander. Walau tertangkap berduaan dengan mantan, artis yang kerap dikenal dengan nama Jordan itu menegaskan melalui Twitter-nya bahwa dirinya tidak rujuk dengan Alex.

"Aku dan Alex tidak kembali bersama. Kami tetap berteman baik. Kami telah tumbuh dewasa," kata Katie di Twitter-nya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (15/2/2011).

Pasangan yang menikah Februari 2010 itu mulai membaik hubungannya setelah Alex setuju meninggalkan mansion Katie yang terletak di Surrey, Inggris Tenggara, dan menghilangkan semua foto intim selama 11 bulan pernikahan mereka.

Di mansion tersebut, Katie tinggal bersama anaknya, Harvey (8), Junior (5) dan Princess Tiaamii (3).

"Mereka bertemu dan melupakan semua masalah sebelum menikmati relaksasi dengan perawatan spa. Katie melihat kesediaan Alex melenyapkan foto intim mereka sebagai sebuah langkah maju yang baik. Mereka bisa tetap berteman di kemudian hari," ujar juru bicara Katie.

Ditambahkan sahabat Katie, sebelum hubungan membaik, mereka sering berteriak satu sama lain. Lalu, mereka sepakat berdamai. "Mereka bercanda dan tertawa tentang masa lalu," paparnya.(ang)

No comments:

Post a Comment