Monday, February 14, 2011

Katy Perry-Russel Brand Tangkal Gosip Cerai

Katy Perry-Russel Brand Tangkal Gosip Cerai
Detail Berita
Katy Perry dan Russell Brand. (Foto: Daylife)

LOS ANGELES - Dari perhelatan Grammy Awards malam ini waktu Amerika Serikat, Katy Perry dan Russel Brand kompak membuktikan tidak ada masalah dalam pernikahan mereka.

Keduanya tampil begitu intim menghadapi kilatan kamera para juru foto di sesi red carpet Grammy Awards ke-53 yang dihelat di Staple Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (13/2/2011).

Seperti disitat dari Sky Showbiz, Katy Perry memberikan kejutan kepada para penonton Grammy Awards saat menyanyikan lagu Not Like The Movies. Katy menunjukkan video-video pernikahannya dengan Russel Brand yang belum sekalipun ditayangkan untuk publik.

Apakah ini merupakan cara keduanya menangkal gosip yang beredar? Iya, Katy Perry dikabarkan tengah mencari konselor pernikahan. Padahal, dia resmi dinikahi aktor komedi asal Inggris, Russel Brand, tiga bulan silam dalam pernikahan unik di India.

Namun video yang disuguhkan saat Katy Perry tampil di acara Grammy Awards menunjukkan bahwa pernikahannya dengan Russel Brand tidak seperti kabar yang beredar akhir pekan lalu. Adegan di dalam video tidak jauh berbeda dengan kemesraan yang mereka tunjukkan saat tiba di Red Carpet Grammy Awards.(nov)

No comments:

Post a Comment