Friday, February 18, 2011

Keluar dari Dewa 19, Once Bersolo Karir

Keluar dari Dewa 19, Once Bersolo Karir VIVAnews - Once memutuskan mengundurkan diri sebagai vokalis grup band Dewa 19 dan melanjutkan karirnya di musik dengan bersolo karir. Ia mengaku rekan-rekannya di Dewa 19 memahami atas keputusannya tersebut.

"Saya kira mereka mengerti, ini perjalanan karir. Kita menekuni apa yang menjadi bagian perjalanan hidup kita. Ini bagian dari perjuangan kita memaksimalkan talenta,'' tutur Once saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Elfonda Mekel ini mengaku komunikasi dirinya dengan personil Dewa yang lain tetap baik. Ia membantah bila keputusannya keluar dari Dewa karena adanya masalah. Ia pun tak ingin keluarnya ia dari grup band tersebut terlalu dibesar-besarkan.

''Teman-teman Dewa masih ketemu juga, nggak ada masalah. Saya hanya merasa tidak optimal lagi. Saya rasa wajar, daripada diteruskan mending diganti. Pokoknya nanti kita jelasin, yang jelas buat saya ini suatu yang wajar nggak usah dibesar-besarkan,'' urainya.

Pelantun 'Dealova' itu ingin berkarya lebih banyak dari apa yang dilakukan sebelumnya. Ia ingin membawakan lagu yang sesuai dengan karakter suaranya guna mempersembahkan karya terbaik.

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment