Friday, February 18, 2011

Kim Kardashian & Paris Akhiri 'Perang Dingin'

Kim Kardashian & Paris Akhiri 'Perang Dingin' VIVAnews - Hubungan persahabatan antara dua artis seksi, Kim Kardashian dengan Paris Hilton terganggu karena keduanya sempat bersitegang. Dua selebriti ini bermusuhan dan menjaga jarak satu sama lain.

Permusuhan antara dua artis tersebut telah berlangsung cukup lama. Tetapi, menurut sumber kebekuan hubungan Kim dan Paris sudah mulai mencair. Sumber yang dikutip US Magazine, mengatakan pada suatu acara pesta yang berlangsung pada akhir pekan lalu, Paris mendatangi Kim dan meminta maaf. Paris pun mengatakan senang dengan kesuksesan yang diraih Kim dan saudara-saudaranya.

"Paris bilang ia tak mau bertengkar lagi. Kim sangat tersentuh dan menerima permintaan maaf Paris," kata sumber.

Selama ini keduanya dikenal sebagai teman dekat dan sangat akrab. Tetapi, Paris sempat tersinggung dengan Kim karena pada suatu pesta, sosialita berusia 30 tahun itu pura-pura tak mengenalnya dan mengejeknya.

Tak hanya itu, seiring dengan berjalannya waktu, popularitas Kim sebagai bintang reality show semakin meroket. Hal ini dikabarkan menimbulkan kecemburuan Paris yang lebih dulu terkenal daripada Kim.

Sejak saat itu dikatakan persahabatan dua artis ini menjadi terganggu. Mereka tak saling bertegur sapa dan tak pernah lagi menghabiskan waktu bersama. (umi)


• VIVAnews

No comments:

Post a Comment