Friday, February 25, 2011

Kompaknya Pinkan Mambo dan Kekasih

Kompaknya Pinkan Mambo dan Kekasih VIVAnews - Dalam setiap aksi panggungnya, Pinkan Mambo selalu ingin terlihat tampil berbeda. Ia tak pernah segan-segan mengubah gaya pakaian maupun rambutnya.

Gayanya ini tak lain berkat sang kekasih, Febrianto yang berprofesi sebagai pemain bola. Pinkan mengaku pacarnya itu adalah salah satu orang yang rajin mengamati penampilannya.

"Jadi ketika aku ganti warna, dia adalah salah satu pengamat dalam hidupku. Dia menjadi salah satu konsultan style aku juga," kata Pinkan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Selain saling mendukung soal fashion, Pinkan dan kekasihnya itu juga saling memahami dan mendukung karir masing-masing. Meski sama-sama sibuk, mereka berusaha memberi perhatian satu sama lainnya.

"Dia selalu dukung aku, misalnya saat aku mau nyanyi. Begitu juga aku, pokoknya kita saling dukung," ujarnya. (umi)

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment