Monday, February 28, 2011

Kronologis Pengeroyokan Versi DJ Riri

Kronologis Pengeroyokan Versi DJ Riri
Detail Berita
DJ Riri (Foto:Yulianto/Koran SI)

JAKARTA - DJ Riri membantah melakukan pengeroyokan terhadap DJ Alvin yang juga kekasih mantan istrinya, Alice Norin. Inilah kronologis peristiwa perkelahian versi DJ Riri.

Pada Sabtu, 26 Februari 2011, dinihari, seharusnya menjadi hari istimewa bagi DJ Riri, DJ Alvin dan DJ Alice. Karena itulah pertama kali mereka tampil bersama dalam sebuah acara di salah satu kafe di Bandung.

Lantaran melihat Alice dan mantan suaminya tampil di satu acara, Alvin sepertinya terbakar cemburu. Alvin menelepon Riri sambil menuduh Riri sengaja mengajak bertemu Alice di acara itu.

"Jadi, Sabtu 26 Februari, pukul 01.57 WIB, Alvin menelepon saya dan mengancam karena Alice mengaku diajak ketemuan sama saya. Saya sudah bilang, itu tidak benar karena saya sama istri dan anak saya datang ke Bandung. Alvin lalu mengancam saya. Saya punya bukti panggilan telepon itu. Saya sudah simpan data panggilan masuk di handphone saya," beber DJ Riri saat ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011) malam.

Alvin dan Alice dijadwalkan tampil pada Jumat, 25 Februari, pukul 22.00 WIB. Sedangkan DJ Riri tampil pada Sabtu, 26 Februari, pukul 02.30 dinihari. Melihat beda jam tampil, DJ Riri semula menduga Alice dan Alvin sudah beranjak pergi usai beraksi di meja DJ.

Kemudian, pukul 02.30 WIB, DJ Riri yang saat itu berkolaborasi dengan Thomas 'Gigi' memulai aksinya. Namun, baru 10 menit tampil, Alice dan Alvin mencoba merangsek masuk ke tempat DJ Riri memainkan alat musiknya.

Alice dan Alvin tetap memaksa masuk ke dalam area DJ meski sudah dilarang pihak keamanan. Lolos dari pihak keamanan, Alice dan Alvin berhadapan dengan istri DJ Riri, Ola Harika, yang berada di samping area DJ.

Terjadi keributan antara Ola dengan Alice dan Alvin yang tetap merangsek masuk. Saat itu, kata Riri, Alice secara membabi buta menyerang istrinya.

"Saat saya main, mereka (Alice dan Alvin) datang dan menerobos masuk ke DJ booth. Pada jam saya perform, seharusnya tidak ada yang boleh mengakses masuk. Dan orang terakhir yang menjaga DJ booth adalah istri saya. Kemudian Alice langsung menyerang istri saya membabi buta," tudingnya.

Naluri Riri untuk melindungi istrinya muncul dengan coba mendatangi Alvin dan Alice yang sudah dipenuhi amarah. Riri lalu merangkul Alvin dan meminta Alvin menjaga perilaku kekasihnya, Alice Norin. Riri mengaku hanya mencoba merangkul Alvin, namun keduanya tersungkur ke lantai seperti orang yang berkelahi. Entah siapa yang memulai, kericuhan terjadi.

"Saya langsung bertindak. Saya menahan Alice dan akhirnya saya rangkul Alvin. Saya bilang, 'Tolong jagain pacar lo, tuh'. Kemudian kita berdua terjatuh di DJ booth. Sekira 5 detik saya langsung diangkat dan saya cari istri saya. Saat Alvin jatuh, di rekaman video terlihat ada massa dan ada yang memukul Alvin. Tapi saya juga tidak tahu siapa," kilahnya.

Akibat peristiwa itu, Alvin mengalami luka di bagian bibir dan tangan kiri. Usai menjalani visum, Alvin langsung melaporkan Riri ke Mapolretabes Bandung dengan tuduhan pengeroyokan.(ang)

No comments:

Post a Comment