Wednesday, February 16, 2011

Lady Gaga Contek Lagu Madonna?

Lady Gaga Contek Lagu Madonna? VIVAnews - Setelah rampung meluncurkan single terbaru 'Born This Way', Lady Gaga dituding menjiplak lagu itu dari sang diva pop, Madonna.

Padahal Gaga sangat bangga saat merilis single itu 11 Februari lalu, yang ia sebut sebagai 'lagu wajib' untuk para generasi muda. Ia juga menyanggah isu plagiat yang ditudingkan padanya. Penyanyi eksentrik ini justru menyebut dirinya mendapat dukungan penuh dari pelantun 'Material Girl' tersebut.

Namun seiring dirilisnya single 'Born This Way', ribuan fans dan kritikus online menganggap lagu itu sangat mirip dengan lagu 'Express Yourself' klasik era 1989 milik Madonna.

Saat diwawancara dalam talkshow Jay Leno, Lady Gaga merespon dan mengklarifikasi soal kritikan tersebut dengan mengungkap bahwa single-nya itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan lagu siapapun.

"Aku adalah fans berat Madonna secara personal maupun profesional. Aku pun merasa senang bahwa manajemen Madonna sudah memberi respon positif terhadap hal ini. Mereka memberi dukungan penuh dan mengirimkan ucapan selamat untuk single terbaruku ini," ucap Lady Gaga dalam talkshow tersebut, seperti dikutip dari Aceshowbiz. • VIVAnews

No comments:

Post a Comment