Thursday, February 17, 2011

Main Sinetron, SMSH Tak Takut Disebut Aji Mumpung

Main Sinetron, SMSH Tak Takut Disebut Aji Mumpung
Detail Berita
SM*SH. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - SM*SH benar-benar mengepakkan saya di dunia hiburan. Tak sekadar jadi boy band dan beraksi di musik, tapi SM*SH juga terlibat main sinetron.

Tujuh jejaka asal Bandung ini pun tak takut jika disebut aji mumpung oleh beberapa pihak. Pasalnya, kesempatan seperti ini tidak datang kepada semua orang.

“Aji mumpung enggak takut. Enggak semua punya kesempatan yang sama dan kami punya tanggung jawab,” tandas Rafael ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (17/2/2011).

Seperti diketahui, SM*SH yang digawangi Dicky, Morga, Reza, Bisma, Rangga, Ilham, dan Rafael, mendapat tawaran bermain di Trans TV. Sinetron drama remaja mereka berjudul Cinta Cenat Cenut, yang akan tayang malam ini.

Menurut Rafael, kehadiran mereka di dunia sinetron layar kaca tidak sekadar mendapat tawaran dan langsung terjun ke dalamnya. Ada proses yang harus mereka lalui, yakni casting.

“Mereka enggak asal nunjuk kami untuk main. Tapi pihak Trans TV melakukan casting terlebih dahulu,” ungkapnya.

Meskipun baru satu single yang dikeluarkan SM*SH, mereka sudah mendapat kesempatan tampil menjadi aktor sinetron. Rafael pun meyakini bahwa SM*SH tidak akan cepat berpuas diri.

“Kita mencari terus, mencari-cari inovasi baru, demi mempertahankan eksistensi di dunia entertainment,” pungkasnya.(nov)

No comments:

Post a Comment